Niat Parah! Netizen Temukan Orang Vietnam Yang Live Di Tiktok Sambil Hitung Jumlah Beras Dan Micin, Dua Hari Baru Selesai Bro

“Selamat kepada Elsa lutmilarita Amanatin dan Muh Iqbal Arif Amrullah yang telah meraih juara 1 Sociology and Anthropology National Essay Competition Tahun 2020. Perlu kita ingat, di masa pandemi covid-19 tidak menjadi halangan untuk mahasiswa meraih prestasi. Semoga prestasi yang sudah Tembak Ikan Terpercaya diraih Elsa lutmilarita Amanatin dan Muh Iqbal Arif Amrullah bisa menjadi motivasi mahasiswa yang lain. Lebih lanjut Prof M Nasir menyampaikan, dengan adanya pandemi covid-19 merubah tatanan kehidupan masyarakat, terutama bidang pendidikan yang menjadi tantangan bagi Perguruan Tinggi.

Viral live di tik-tok menghitung beras

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kompetensi Guru Bimbingan dan Konseling atau Konselor serta memberikan pemahaman tupoksinya secara profesional meski tengah berada dalam situasi pandemi. Dr Sutikno Msi menyampaikan dalam sambutannya menyampaikan, UNNES memiliki komitmen membangun kampus merdeka dengan tata kelola bersih, menciptakan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani . Pertimbangan ini diambil untuk menjaga keselamatan bersama baik penyelenggara maupun peserta konferensi.

Dalam pengajian rutin ini, diselenggarakan khataman Al- Qur’an yang diikuti oleh warga UNNES dan santri pondok pesantren Az-Zuhri. Selain itu, diadakan juga do’a bersama yang dipimpin oleh Kyai Mahsun Abdurahman untuk kemaslahatan umat supaya pandemi segera berakhir. “Walaupun di tengah Pandemi Covid-19, produktivitas kinerja harus tetap ditingkatkan sebagai upaya melakukan akselerasi dan melakukan inovasi perguruan tinggi. Untuk itu hari ini kita akan bersama-sama mengevaluasi dan pemantauan Pelaksanaan Program, Kegiatan dan Anggaran Triwulan II Tahun Anggaran 2021. Diharapkan ditahun kedepannya dapat meningkatkan capaian visi misi UNNES,” tutur Prof Fathur. “Alhamdulilah proses Seleksi Mandiri UNNES berjalan dengan lancar, mulai dari persiapan, pelaksanaan Seleksi Mandiri, dan sampai pengumuman pada hari ini.

Pemanfataan pekarangan ini bisa berupa konsep Kawasan Rumah pangan Lestari ,” ucap Prof Amin. Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti SPd MPd dalam laporannya menyampaikan, kegiatan ini diselenggarakan untuk memperingati dalam rangka menyambut HUT Dharma Wanita Persatuan UNNES ke-21. Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang menyelenggarakan Web Seminar yang mengangkat tema Wanita Produktif di lahan Perkarangan Dengan Holikultural, Selasa (8/12) dengan narasumber Kepala UPT Konservasi UNNES Prof Dr Amin Retnongsih Msi. Wakil Rektor Bidang Akadmik Dr Abdurrahman MPd menyampaikan perlohean juara tersebut menunjukkan bahwa mahasiswa UNNES Unggul dan mampu bersaing di tngkat Nasional maupun Internasional, pungkasnya. UNNES bergerak dalam dua aras yakni research college dan educating college dalam upaya mengembangkan tridharma guna mewujudkan Indonesia Maju. Maka dari itu hari ini kita akan mendengar arahan dan pendampingan dari Tim Direktorat Kelembagaan Kemendikbud untuk menuju PTNBH,” ucap Prof Fathur.

Kali ini Universitas Negeri Makasar melakukan kegiatan Studi Banding ke Universitas Negeri Semarang . Kunjungan ini untuk mempelajari sistem informasi yang terkait dengan remunerasi yang sudah berjalan di UNNES, Selasa (8/6). Konferensi Internasional adalah discussion board intelektual dimana para akademisi, praktisi, mahasiswa maupun masyarakat umum bertemu untuk saling memaparkan terkait concern terkini yang mereka sedang kaji.