11 Aplikasi Pengatur Keuangan Terbaik Untuk Menyusun Anggaran

Ada juga fitur Rencana Keuangan yang bisa digunakan untuk berbagai tujuan, seperti menyiapkan dana untuk menikah, persiapan pensiun, investasi, atau kalkulator utang. Lebih seru lagi, aplikasi ini bahkan menyediakan jasa berkonsultasi dengan perencana keuangan. Selain bisa mencatat pemasukan dan pengeluaran, dengan aplikasi ini gansis juga bisa membuat anggaran dan merencanakan keuangan. Jika sudah begitu, nggak ada lagi alasan nggak bisa mengelola uang dengan baik. Lalu, dari sekian banyaknya aplikasi pengatur keuangan, aplikasi mana saja yang bisa gansis pilih?

Aplikasi bantuan untuk mengatur keuangan

Tanpa pengetahuan yang mencukupi, Anda mungkin tidak akan pernah bisa mengelola keuangan dengan baik. Saat ini ada banyak lembaga yang mengadakan pelatihan atau kursus dalam mengelola keuangan. Mereka akan memberikan beberapa suggestions yang dapat Anda gunakan agar bisa mengelola keuangan dengan baik.

PT SBI akan terus menerapkan upaya sinergi dan program-program efisiensi dan menjaga arus kas sebagai prioritas saat kondisi belum pulih. Pandemi Covid-19 dan penerapan PPKM darurat level four membuat banyak pusat perbelanjaan dan mal mengajukan restrukturisasi kredit. Anggaran FLPP tahun ini merupakan yang tertinggi sejak program ini dimulai. Ini dia rahasia perusahaan semen Dynamix yang tergabung dalam Semen Indonesia Group dalam membangun bisnis di bidang kontruksi. Lalu, aplikasi ini akan secara otomatis memberikan uraian berapa batas uang yang bisa kamu keluarkan setiap harinya untuk mencapai target tersebut. Sehingga bisa membantu mengkategorisasikan tiap transaksi yang dilakukan secara otomatis.

Ekonom perilaku dari Harvard Business School dan University of Edinburgh menemukan bahwa orang yang menggunakan Money Dashboard “menghemat sekitar 40% dari kebijakan pengeluaran, sekitar £ 10 per login,” kata Tigar. Aplikasi Revolut juga memiliki fasilitas tabungan otomatis dan penarikan tunai gratis Slot Online Terpercaya di luar negeri (hingga £ 200 sebulan). Kerry Hudson, 28, menghabiskan masa kecilnya hidup dalam kemiskinan di Skotlandia dengan orang tua tunggal yaitu ibunya.

REKENINGKU – Anda dapat membagi akun dalam bentuk bank, dompet, kartu kredit dan pinjaman. Dengan pembagian yang jelas Anda dapat melihat saldo di masing-masing akun. Dalam buku 99 cara miliarder mengelola keuangan, para miliarder sama sekali tak menganggap remeh pentingnya menabung. Tetapi, mereka tetap mengedepankan kemampuan mencari dan mendulang, ketimbang sekadar menyimpannya. Tujuan keuangan ini dapat menjadi motivasi yang besar dalam menciptakan kondisi keuangan yang sehat.

Tak perlu jasa orang lain, cukup gunakan aplikasi pengatur keuangan dalam smartphonesaja. Jika kamu dan pasangan terlalu sibuk untuk mengecek pemasukan dan pengeluaran, aplikasi keuangan bisa memberi sedikit bantuan. Aplikasi yang terhubung dengan akun kamu akan melacak pergerakan uang kamu.

Dengan begitu, laporan tersebut bisa juga berfungsi untuk money move. Aplikasi laporan keuangan berikutnya adalah Money Lover yang bisa digunakan dari berbagai perangkat, seperti i, tablet, ataupun komputer. Menariknya, perangkat multiplatform ini juga bisa diakses dalam bentuk aplikasi dan website. Mengatur keuangan tak hanya berkutat pada menghemat pengeluaran saja.