10 Rekomendasi Rumah Makan Mie Aceh Di Jakarta, Enak Dan Murah

Untuk harga makanan di pasar ini sangat beragam dan dijamin tidak akan menguras kantong Anda. Harga masakannya mulai dari 2 ribu hingga 40 ribu rupiah tergantung menu yang akan Anda beli. Lidah Anda akan dimanjakan dengan berbagai olahan di rumah makan yang berada di jalan Ciceuri Cilawu Garut Tasik Km eleven Mekarsari. Harga yang ditawarkan untuk makanan dan minuman ini cukup terjangkau untuk semua kalangan. Terusan Pembangunan Pataruman Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut.

Tempatnya terbilang sederhana, namun cukup ramai pengunjung. Sajian seafood yang ditawarkan terjamin kesegarannya dan porsinya cukup besar bisa dimakan bersama four orang. Beberapa menu seafood yang cukup laris contohnya seperti recent lobster, octopus satay dan aneka olahan kerang. Untuk olahan lobster, lobster yang dipakai merupakan lobster jumbo yang memiliki daging padat dan kenyal.

Tidak hanya mie, di Bakmi Golek pengunjung juga dapat memesan aneka masakan nasi, ikan, ayam, dan sayur. Bakmi Boy juga menyediakan porsi jumbo ukuran Daftar Situs Judi Slot Terpercaya 2021 1,5, bagi yang merasa satu mangkuk bakmi belum cukup. Bakmi Boy dilengkapi dengan topping ayam ayam cincang berbumbu asin, sawi dan kaldu.

Beberapa tempat makan bakmi di Jakarta yang enak

Pada umumnya bakmi diidentikkan dengan topping daging babi. Tapi berbeda dengan bakmi yang satu ini, dimana mereka tidak mengandung babi sehingga menjadi tempat yang tepat untuk merasakan bakmi halal di kawasan Jakarta Barat. Bakmi Alex ini sudah dipastikan halal dan ayam kampung menjadi andalan disini. Meruya ilir Raya no.23 bakmi ini tak kalah enaknya dari bakmi nonhalal. Terletak di Jalan Muwardi 1 No.7, Grogol, Jakarta Barat, bakmi ayam Uban merupakan salah satu bakmi terenak di Jakarta.

Salah satu yang ditawarkan adalah bakmi ayam jamur komplit reguler yang berisi bakso, pangsit rebus, dan pangsit goreng. Harganya Rp fifty seven ribu, lebih mahal dari sederet bakmi di atas. Meski tidak dikenal sebagai kawasan wisata kuliner, Tapi Cempaka Putih di Jakarta Pusat punya banyak tempat makan enak. Apalagi untuk urusan mi, daerah yang merupakan pemekaran dari Kecamatan Senen ini punya banyak rekomendasi pilihan. Itu karena menu mi yang ditawarkan beberapa restoran dan para pedagang di sini punya rasa yang autentik, dan itu nikmat.