Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

Terungkap Alasan Pengarang Hoaks Babi Ngepet Di Depok, Berawal Dari Laporan Kehilangan

“Kurang lebih membutuhkan waktu satu jam untuk jadi babi,” kata Suhanda. Kelak diketahui bahwa isu itu diembuskan oleh provokator demi ambisi pribadi. “Saya pribadi pun menjadi korban, uang saya hilang Rp 900 ribu minggu-minggu lalu, bahkan ada warga yang kehilangan uang mencapai Rp 2 juta. Uang saya hilang saat saya taruh di amplop di dalam lemari,” paparnya. Sementara warga ia minta keluar rumah saat babi itu terlihat, Adam mengaku tak terlibat proses penangkapan.

Kabar babi ngepet yang sempat viral di berbagai media itupun mendapat banyak tanggapan dari warga sekitar. Ada yang percaya kalau itu babi ngepet sungguhan, namun tak sedikit juga yang masih meragukannnya. Dalam proses penangkapannya, orang-orang yang terlibat harus telanjang bulat agar bisa melihat wujud asli dari babi ngepet itu.

Dengan demikian, ke depan keduanya berencana untuk membuat konten serial baru. Menariknya lagi, adanya kolaborasi ini membuka jalan baru bagi Bandai Namco untuk merambah VR. Sementara HTC Vive mengumpulkan basis penggemarnya dari anime.

Babi ngepet ditangkap Warga

“Iya, kami sudah melakukan pemeriksaan sembilan orang sekitar pukul 14.00 WIB hingga 24.00 WIB,” ujar Rio Kamis (29/four/2021).

Demikianlah kabar ini muncul dan membesar sehingga menarik perhatian publik yang lebih luas. Kemudian warga bahkan dipungut biaya untuk dapat melihat makam babi. “Bayar Rp2 ribu tadi, ada warga yang ngecrek bawa kardus,” kata Ronny, salah seorang warga di lokasi, mengutip Merdeka.

Ali juga berharap penemuan babi tidak terulang karena cukup membuat heboh masyarakat kompleks. Namun, setelah ditangkap ramai-ramai, babi tersebut ternyata babi hutan. Hewan mengendus itu berkeliaran di sekitar hutan dekat kompleks. Setelah ditangkap warga, beberapa paranormal yang memeriksa babi tersebut tidak menemukan tanda-tanda kejanggalan. Dilansir dari Detik.com, Abdul, salah seorang warga mengatakan bahwa babi tersebut sudah penah tertangkap sebelumnya, namun berhasil lolos. Dari video yang diunggah akun BERITA Penting di kanal Youtubenya, disebutkan babi tersebut ditangkap di Jalan Dulwanih, RT02/04, Bedahan Timur, Sawangan, Depok.

Kumpulan berita tersebut disajikan sebagai berita pilihan yang lebih sesuai dengan minat Anda. “Karena kalau enggak dieksekusi dari sekarang, itu mengakibatkan kerumunan orang semakin banyak,” ujar Suhanda. Sebelum disembelih, sejumlah warga sekitar pun bahkan menggelar pengajian terlebih dahulu. Tak hanya itu, yang membuat semakin heboh, seorang pria dengan pengeras suara dengan gaya meyakinkan menyebut itu bukan hanya sekadar babi, melainkan manusia yang berubah menjadi babi. Sementara itu, delapan rekan AI saat ini masih diproses polisi. Tersangka AI kemudian memesan secara online seekor babi dari pencinta binatang yang dibeli harganya Rp 900.000, dengan ongkos kirim Rp 200.000.

Dalam video tersebut juga memperlihatkan seekor babi berukuran sedang serta berwarna hitam pekat disimpan di dalam kandang salah satu rumah warga. Kasus babi ngepet ini berawal dari cerita masyarakat sekitar yang merasa kehilangan uang Rp 1 juta dan Rp 2 juta. Dari cerita kehilangan itu, AI merekayasa informasi kepada warga Kampung Bedahan, Sawangan, bahwa http://bean-leaf.com/ itu akibat babi ngepet. Dia menjelaskan, untuk menangkap babi ngepet itu, tujuh warga tidak mengenakan pakaian satupun alias telanjang bulat. Lebih lanjut dia menjelaskan, semula yang mereka tangkap bukanlah babi melainkan manusia dengan jubah berwarna hitam. Lalu manusia tersebut perlahan berubah menjadi babi berwarna hitam dengan bentuk yang cukup besar.

Dirinya meyakini, babi ngepet yang berhasil ditangkap ini merupakan “peliharaan” orang. Ia mengancam jika tidak ada pihak keluarga atau kerabat dari si wujud asli babi ngepet ini, bakal dibunuh oleh warga. Lebih lanjut, Abdul juga mengaku menjadi korban pencurian yang dilakukan makhluk yang suka menggondol uang ini.

Warga setempat sudah mengincar makhluk yang diyakini babi ngepet tersebut sejak sebulan ke belakang. “Emang udah diintai satu bulan ini, akhirnya semalam dapat,” kata Suhanda. Dari video yang beredar, babi ngepet ini ditangkap dini hari tadi Selasa (27/four/2021), di RT 02 RW 04, pukul 00.20 WIB. Ia juga menambahkan saat penangkapan terjadi membutuhkan hingga 12 orang serta harus bertelanjang agar bisa menangkap babi jadi jadian tersebut. Abdul juga menceritakan, kali ini warga sudah berjaga dan bersiap menangkap babi itu. “Sampai dia berubah wujud jadi babi, itu warga sudah ngintip semua dari rumah masing-masing, gitu,” imbuhnya.