Pinkan Mambo ~ Referensi Tim

Ia pun telah banyak berkolaborasi dengan sejumlah musisi papan atas seperti Melly Goeslaw, Tohpati, Dewa Budjana, dan Rieka Roslan. Ya, rindu untuk kembali bermusik, Pinkan akhirnya resmi merilis single terbaru bertajuk “Coming Back”. Single yang diluncurkan di bawah naungan Sony Music Entertainment Indonesia ini memuat warna musik period tahun 1960’an yang kental dengan eksplorasi vokal yang dinamis.

Mulan mengaku Ahmad Dhani, saat itu masih menjadi suami Maia, adalah suami bersama. Usai bubar dan Maia memilih keluar dari rumah di Pondok Indah, Ahmad Dhani menikahi Mulan. Miskin dan banyak utang, Pinkan Mambo sempat jualan pisang goreng. Kesuksesan Ratu kembali menuai perpecahan, diawali dengan ancaman dari Ahmad Dhani yang akan membubarkan Ratu jika Maia tak mengurangi jadwal keaktifannya bersama grup tersebut. Dhani merasa Maia terlalu sibuk dan menelantarkan anak-anak mereka. Namun, Vita berbalik mengajukan somasi kepada Dhani untuk berkeinginan maaf dan memberikan klarifikasi terhadap pencemaran nama tidak berat sebelahnya.

Mengapa pingkan mambo tidak mau kembali bermusik

“Banyak produser, music director yang lewat, terus juga di situ banyak TV station yang menayangkan hiburan yang expertise agentnya suka mondar-mandir di situ,” lanjutnya. Dilihat dari tayangan Youtube Cumi cumi, wanita berusia 39 tahun ini berurai air mata menceritakan kisah pahit terlilit utang dan jualan pisang goreng demi menyambung hidup. Sebelum bertemu dengan perusahaan-perusahaan rekaman tersebut, biasanya Pinkan sudah siap dengan demo vokal dan video, di mana ia banyak menyanyikan lagu dari penyanyi-penyanyi papan atas. “Yang saya tawarkan ya bahwa ada penyanyi, bagus, saya, dengan suara yang bagus, dan saya ketika diatas panggung punya kualitas yang layak bersaing dengan standar internasional di dunia. Saya yakin banget potensi ini bisa membuat banyak followers Slot Game Online gitu di dunia ini,” jelasnya.

Fans yang terus datang ke show saya banyak banget,” ujar ibu dari tiga anak ini. Maia membentuk duo Ratu tahun 1999 bersama dengan Pinkan Mambo. Setelah Pinkan keluar, posisinya digantikan dengan Mulan Jameela, yang awal bergabung memakai nama panggung Mulan Kwok. Duo Ratu bubar di tahun 2007, karena konflik yang terjadi antara Mulan dan Maia.

Semua pelajaran yang positif aku mau bayar harga, mau belajar. Hidup ini meaningful, apa yang bisa kamu lakukan buat negara dari musik. Pada tahun yang sama, dirinya bertemu penyanyi dan penulis lagu Glenn Fredly, pertemuan itu berujung kerjasama. Glenn menulis lagu berjudul Cinta Tak Kan Pernah Usai untuk Pinkan. Lagu itu meledak di pasaran dan semakin membuktikan kapabilitas Pinkan sebagai penyanyi solo. Seperti diketahui, Tyas Mirasih menikah dengan Raiden Soedjono pada tanggal eight Juli 2017.

Dikutip dari Tribun-Medan.com, kini ia mengaku tak lagi memiliki job manggung. Pelantun Kau Tercipta untukku ini berniat membuat terobosan baru selama karirnya dimusik, yaitu membuat album berbahasa Inggris yang ditujukan untuk komunitas internasional. Malam pergantian tahun biasanya dimanfaatkan sejumlah musisi untuk mendapat honor berlipat ganda. Begitu juga dengan Pinkan Mambo, yang mendapat bayaran mencapai tiga kali lipat dari biasanya. Pinkan Mambo mengaku masih banyak belajar menjadi penyanyi yang lebih baik.

Empat tahun mengarungi biduk rumah tangga, keduanya kini memilih untuk berpisah. Satu tahun berlalu, Pinkan Mambo memilih untuk hengkang dari Duo Ratu dan memilih bersolo karier. Sementara itu, Maia kembali mencari vokalis untuk Ratu dan menemukan Mulan Kwok atau yang kini dikenal dengan Mulan Jameela. Maia Estianty dan kisah perjalanan kariernya di dunia musik Indonesia, serta cerita kesibukannya bersama keluarga. TEMPO.CO, Jakarta – Selama berkarier di dunia musik, Maia Estianty mengaku paling cocok bekerja dengan Mey Chan, sekarang kembali menggunakan nama aslinya, Dita Anggraeni di Duo Maia. Menurut Maia, secara private maupun profesional, Mey Chan jadi sosok yang paling sesuai dengan karakternya.