Membuat Donat Bomboloni Ala Italia, Si Kecil Pasti Suka Isi Cokelat Lumernya!

Letakkan adonan donat di atas loyang yang sudah diolesi dengan tepung terigu tipis. Kempeskan adonan yang sudah didiamkan, Kakek Merah FAFAFA potong adonan seberat 30 gram lalu bentuk bulat. Rasa jagung yang manis juga bisa menggugah selera anak untuk makan.

Mengapa anak suka makan donat kentang

Kalau sudah jadi ibu, salah satu yang dipikirkan adalah bagaimana caranya supaya anak tidak bosan makan, misalnya dengan membuat camilan. Dan yang namanya ibu-ibu, pasti maunya bisa tetap masak untuk anak tapi yang tidak terlalu repot, iya kan Moms? Nah, kali ini saya membuatkan donat kentang untuk Heidy.

Jadi pastikan daging dan telur yang kamu berikan benar-benar matang, artinya matang dengan baik. Tidak sedikit pun berwarna merah muda dan pilih telur rebus secara matang. Perlu kamu ketahui sebagai orangtua bahwa telur dan daging mentah mengandung bakteri salmonella.

Tambahkan mentega, uleni lagi dengan gerakan memutar, sesekali banting adonan. Lakukan hingga adonan licin dan kalis, kurang lebih 15 menit. Bila anak tidak doyan nasi, oatmeal bisa jadi pilihan yang sangat baik untuk menjadi pengganti sumber energi dan karbohidratnya.

Di sisi lain, konsumsi burger yang berlebihan juga bisa menyebabkan obesitas, penyakit jantung dan masalah kesehatan lainnya. Tapi jika sangat ingin mengkonsumsi makanan ini, pilihlah yang organik, dengan kandungan rendah lemak dan sodium. Burger dan sizzling dog pada dasarnya merupakan roti yang diisi dengan daging dan sayuran. Jika burger berbentuk bulat, sizzling dog adalah roti isi yang berbentuk panjang.

Untuk menjaga kesehatan mata anak bisa diberikan buah berwarna kuning karena mengandung beta karoten. Ambil adonan dan beri lubang tengah nya goreng menggunakan api cenderung kecil. Goreng hingga matang cukup satu kali aja agar tidak menyerap minyak.