Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

Mahasiswa Ipb Hasilkan Omset Ratusan Juta Rupiah Dari Bisnis Nasihut

Mulai dari pukul 17.00 – 00.00 WIT adalah waktu untuk Nisa menjalankan usahanya, menurutnya waktu tersebut adalah waktu yang prima untuk membuka warung, tentu waktu yang tidak biasa disaat pelajar/mahasiswa lain memulai waktu belajarnya. Kisah ini bermula dari usaha nasi kuning milik orang tuanya, namun kini Nisa berani memutuskan membuka usaha warung lalapan meskipun masih tergolong usaha bersama keluarganya. Maka sudah selayaknya kita berpikir panjang agar tidak hanya berhara pada satu sumber, melainkan multi sumber.

Ilmu hukum, sama halnya dengan jurusan kedokteran, adaah salah satu bidang ilmu yang dianggap memiliki status yang tinggi. Lulusannya selalu dianggap memiliki kelas di tengah tengah masyarakat. Menariknya, jurusan ilmu hukum tidak hanya bisa menggeluti profesi sebagai hakim, advokat, dan lain sebagainya, namun juga dapat menjadi seorang wirausahawan sukses. Agar dapat menjadi seorang pengusaha dalam bidang hukum tentu bukan hal yang gampang. Terkadang mahasiswa jurusan ilmu hukum harus menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi agar masyarakat lebih percaya pada lembaga hukum tersebut.

Bahkan untuk Ayo Mahasiswa menjadi Wirausaha BPD HIPMI Sumbar mendorong mahasiswa di Sumbar melek berusaha di usai milenialnya. “Tidak mudah memang bergabung dengan BEC, karena harus melewati beberapa tahapan-tahapan seleksi untuk bisa menjadi Startup baru,” ujarnya. Jangan malas dan malu untuk terus menguji coba produkmu pada teman-temanmu. Pada tahap ini mungkin kamu akan banyak menghabiskan banyak uang sakumu untuk membuat produk uji coba ini, tapi untuk bisa mendapatkan ide dan produk terbaik kamu harus rela mengorbankan uang sakumu demi kesuksesanmu nanti.

Baik itu dari mata kuliah yang diterimanya ketika di dalam kelas maupun dari teman yang belajar mengenai teori-teori berwirausaha untuk diterapkan langsung dalam usahanya tersebut. Kalau kamu punya niatan untuk jadi seorang wirausahawan, tak perlu nunggu-nunggu sampai sudah lulus kuliah. Mungkin selama ini kamu selalu berpikir bahwa kuliah sambil berwirausaha itu pasti repot — kamu harus siap menomorduakan urusan akademik demi memajukan usaha — tapi sebenarnya berakrobat menyeimbangkan kedua dunia itu bisa, kok. Toh banyak entrepreneur muda yang bisa sukses berwirausaha sejak mereka masih kuliah. Ternyata banyak juga ya bisnis kuliner online yang bisa kamu jalankan.

Mahasiswa juga bisa menjadi pengusaha

Hingga saat ini, Unpar telah menggelar delapan kali penyelenggaraan pameran serupa yang sebelumnya lebih banyak berkutat di lingkungan inner kampus. Namun, dalam dua tahun terakhir kampus tersebut mulai memberanikan diri untuk mengadakan pameran di space komersial. Oleh sebab itu jika kamu termasuk salah satu diantara calon pebisnis muda ini, maka hal tersebut sudah bisa dilihat dari pola pikir dan juga kebiasaan yang kamu lakukan selama ini. ”Saya memberanikan diri mengirim email dan curhat panjang lebar tentang kondisi saya. Pasrah saja sih mau dibalas atau nggak yang penting sudah usaha, Puji Tuhan Ibu Petty membalas dan meminta Saya ke Jakarta” ungkapnya di Sesi tanya jawab 19th MIICEMA 2018.