Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

Ibu Tuduh Pengangguran Banyak Uang ‘babi Ngepet’

Usut punya usut, kecurigaan ’emak-emak’ tadi tak terbukti kebenarannya. Polisi pun mengklarifikasi bahwa babi ngepet yang dihakimi warga tersebut ternyata cuma babi biasa. Dalam video yang beredar, ibu itu menyebut tetangganya menganggur tapi uangnya banyak. Belakangan video dirinya yang berperan sebagai tukang parkir di salah satu minimarket viral di TikTok. Icha Larissa merupakan seleb Tik Tok dengan follower seventy seven ribu lebih. “Awalnya kami tangkap besar, sekarang sudah mengecil. Untuk dapat membuktikan babi atau manusia, dari salah satu ustaz sini harus ditunggu satu-tiga hari, pasti babi itu akan berubah wujud,” tambahnya.

Bahkan, sebagian warga mengaku sering melihat seekor babi kerap berkeliaran di malam hari. “Sejak ada kabar tentang tertangkapnya babi ngepet, banyak masyarakat berdatangan, baik warga desa setempat maupun dari luar. Saya melarang warga yang hendak membunuhnya,” ujar Kades Pesanggrahan, H Abdurrahman, Senin (28/1/2013).

Apakai pakai inhaler saat bulan Ramadan di siang hari diperbolehkan dan tak membatalkan puasa? Kejadiannya itu sudah pernah ketangkap, cuma yang nangkepnya masih menggunakan pakaian. “Dia itu sudah pernah ketangkap, cuma yang nangkep-nya masih menggunakan pakaian. Jadi hilang babinya, nah semalam yang nangkep tidak menggunakan pakaian,” tutur Abdul. “Kurang lebih membutuhkan waktu satu jam untuk jadi babi,” kata Suhanda.

Babi berbulu dengan bergaris kuning ditangkap pukul 09.00 WIB ketika masuk ke pemukiman warga. BugisPos – Babi ngepet dipercayai sebagian orang adalah mahluk jadi jadian yang menyerupai babi. Keahlian babi ngepet memang adalah mencuri uang, sehingga ilmu babi ngepet ini banyak digunakan orang untuk kekayaan. Hanya saja, resikonya, bila orang menggunakan ilmu babi ngepet, bila meninggal tubuhnya akan berubah jadi babi. DEPOK – Ibu Wati fitnah tetangga menjadi babi ngepet, karena pengangguran tetapi kaya dan banyak uang.

Penangkapan dilakukan setelah mereka melihat ada tiga orang berjubah hitam yang berubah jadi babi. “Kurang lebih membutuhkan waktu satu jam untuk jadi babi,” kata Suhanda. Kelak diketahui bahwa isu itu diembuskan oleh provokator demi ambisi pribadi.

Dalam video Twitter yang diunggah akun @mawakresna, seorang warga mengatakan babi sudah ditangkap dalam keadaan telanjang bulat. Namun tuduhan itu tak bisa dibuktikannya, akhirnya ia meminta maaf. Ibu Wati mengaku salah atas ucapannya tersebut setelah digeruduk warga. TRIBUNNEWSMAKER.COM – Seorang ibu yang menuduh tetangganya melakukan pesugihan babi ngepet akhirnya mengungkapkan permintaan maafnya. Sementara warganet lain mengatakan di zaman yang sudah fashionable ini sudah lumrah orang bekerja dari rumah, seperti berdagang di pasar modal atau uang kripto untuk memiliki uang banyak.

Bentuk kakinya juga agak lain dari babi pada umumnya, apalagi warga di sekitar tak ada yang memelihara dan lokasi juga jauh dari hutan. Grid.ID – Kabar babi ngepet di Depok yang sempat viral di jagad media sosial membuat salah seorang warga sekitar menuduh tetangganya pakai pesugihan. Seorang ibu di Depok yang diduga mengatakan tetangganya punya uang banyak tapi nganggur karena memelihara babi ngepet. Dalam video tersebut, si ibu itu juga mengaku bahwa ia membuka usaha pengobatan tradisional. Ia terlihat dikerumuni oleh banyak orang saat memberikan kesaksian itu. Sebab babi ngepet diketahui hanya mencuri uang di rumah warga, bukan financial institution.

Babi ngepet banyak uang

Ada warganet yang masih bertanya-tanya benarkah babi yang ditangkap dan sudah disembelih di Depok itu adalah babi ngepet, mahluk dalam dongeng yang disebut-disebut bertugas untuk mencuri atau merampok. Bahkan, si ibu tersebut juga mengancam akan melaporkan orang yang menyangkut-pautkan ia dengan babi ngepet. Lebih lanjut Rio mengungkapkan bahwa potongan hewan diduga babi ngepet itu telah diamankan dan dibawa ke Polsek Sawangan. Abdul Rosad menyebutkan babi yang ditangkap masih dalam bentuk binatang dengan badan hitam dan mulai mengecil. Di media sosial beredar video viral ibu-ibu berhijab merah yang ternyata seorang notaris ingin tutup jalan di sebuah kampung. Tak hanya dirinya, ketua RW tersebut pun juga ikut meminta maaf.

Selang beberapa saat kemudian, babi tersebut berhasil ditangkap di semak-semak. Bahkan seorang paranormal melakukan ritual karena menganggap babi tersebut adalah jelmaan manusia atau babi ngepet. Menurut Hamam warga setempat, babi tersebut awalnya diketahui sekitar pukul 20.00 WIB. Suhanda mengaku, tidak merasa kesulitan saat memotong babi berwarna hitam itu. Babi ini ditangkap pada Selasa (27/4) dini hari sekitar pukul 00.20 WIB di RT 02 RW 04, Bedahan.

Tidak hanya netizen, para artis Tanah Air pun tidak tinggal diam dengan tuduhan tersebut. Banyak artis menanggapi dengan sindiran ke ibu yang menuding tetangganya melalui unggahan di media sosial. Mulai dari Raditya Dika http://bean-leaf.com/ hingga Dokter Tirta memberikan tanggapannya terkait video ibu yang menuding tetangganya babi ngepet. Atas pengakuan Adam, polisi akan memeriksa 15 saksi yang mengaku melihat perubahan seorang manusia jadi babi ngepet.