Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

Heboh Babi Ngepet Di Depok, Polisi

Akhirnya, warga memotong babi dan menguburnya di tanah lapang tak jauh dari kediaman warga. Kemudian, AI membeli babi hutan berwarna hitam dari sebuah toko on-line dengan harga Rp 900 ribu dengan ongkos kirim Rp 200 ribu. Menurut Kombes Imran, AI bersama enam orang rekannya merangkai http://bean-leaf.com/ cerita tentang babi ngepet. “Dari bentuknya yang aneh membuat warga curiga bahwa babi tersebut merupakan babi jelmaan atau yang biasa disebut babi ngepet,” tandasnya. Temuan ini menjadi yang kedua setelah sebelumnya jasad anak pejabat Perum Peruri ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Babi ngepet ditemukan warga

AI mengakui semua perbuatannya yang telah melakukan rekayasa atau berita bohong tentang babi ngepet bersama enam orang temannya. Saat ini babi tersebut diamankan di salah satu rumah warga dan kondisinya mulai mengecil. “Orang tersebut mengenakan jubah hitam, warga pun sudah tahu, awalnya sebelum jadi babi ia mengenakan jubah hitam.

Ribuan warga berdatangan ke lokasi untuk melihat wujud babi yang diduga jadi-jadian tersebut sejak pagi kemarin hingga siang. Dalam video itu terlihat seekor babi yang memiliki bentuk tak layak. Ketua RW4, Abdul Rosad mengatakan, pemotongan babi ngepet dipercepat dari waktu yang awalnya direncanakan setelah maghrib, tapi dilakukan setelah zuhur. Pemenggalan dilakukan untuk mencegah babi ngepet tersebut hilang sebelum menjelang maghrib.

Babi hutan yang dijadikan objek babi ngepet dibeli di toko daring. Dia juga sangat menyayangkan warga memperlakukan babi itu seperti manusia lantaran karena jinak. Terlebih lagi mayoritas warga beragama Islam yang notabene hukumnya haram.

Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini netizen di media sosial digegerkan dengan penangkapan hewan yang diduga babi ngepet di Depok, Jawa Barat. RADARBEKASI.ID, DEPOK – Babi ngepet berhasil ditangkap warga yang tidak menggunakan pakaian di kawasan Bedahan Sawangan Kota Depok. Belakangan inimedia sosialdiramaikan dengan pemberitaan mengenai babi yang berhasil ditangkap di Depok, Bunda. Diduga, itu merupakan babi ngepet yang selama ini sudah meresahkan warga.