Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

Diduga Babi Ngepet Di Depok Bikin Heboh Warga, Ini 4 Faktanya

Setiap malam dia harus berubah jadi babi dan mencari makanan layaknya babi. Dia harus menjaga dirinya dari serangan manusia dan pulang ke rumah sebelum fajar menyingsing. “Jika berhasil melaluinya, kekayaan melimpah akan datang ke pangkuannya,” lanjut si informan. Semenjak kedatangan Bapa A, warga kampung sering melihat babi berkeliaran di pekarangan rumah dan kebun ubi mereka. Babi ini membuat warga kampung ketakutan karena bentuknya berbeda dari babi biasa. “Pantatnya jauh lebih tinggi daripada babi biasa,” sebut Tresna.

Beberapa dari mereka kehilangan uang dan sempat melihat sehingga dilakukan penangkapan, seperti yang diungkap oleh salah seorang warga, Matalih. Sebelumnya warga sempat melakukan penangkapan namun tidak berhasil. Setelah warga berhasil melakukan penangkapan diduga babi ngepet di RT 2 RW 05, Kelurahan Bedahan, Kecamatan Sawangan, Kota Depok, akhirnya babi tersebut di penggal warga. Hal itu dilakukan lantaran tubuh babi ngepet sudah mengecil sejak dari awal penangkapan.

Dan kelanjutannya juga gimana, karena aku liat aja cuma pas kebetulan lewat doang,” kata Yulian. Namun, setelah ditangkap ramai-ramai, babi tersebut ternyata babi hutan. Hewan mengendus itu berkeliaran di sekitar hutan dekat kompleks. Setelah ditangkap warga, beberapa paranormal yang memeriksa babi tersebut tidak menemukan tanda-tanda kejanggalan. Saat ini babi tersebut diamankan di salah satu rumah warga dan kondisinya mulai mengecil.

Belakangan muncul video bahwa babi tersebut sudah dibunuh. Salah seorang warga yang melakukan penangkapan, Matalih mengatakan, penangkapan babi ngepet merupakan usaha warga yang sebelumnya banyak yang kehilangan uang. Bahkan teror babi ngepet di Kelurahan Bedahan sudah terjadi sejak tiga bulan. Martalih, mantan ketua RW tersebut, melihat salah seorang yang menggunakan jubah warna hitam mendekati rumah warga dan melakukan ritual untuk berubah menjadi babi ngepet. Sebelumnya, babi ngepet ini sudah pernah ditangkap sebulan yang lalu karena sempat meresahkan warga. Abdul juga menjelaskan kejadian ini sudah pernah terjadi beberapa kali.

Maka muncullah video babi warna hitam yang disebut babi ngepet berhasil ditangkap warga. Kemudian, AI membeli babi hutan berwarna hitam dari sebuah toko daring dengan harga Rp 900 Togel Online ribu dengan ongkos kirim Rp 200 ribu. Menurut keterangan AI, penangkapan diduga babi ngepet tersebut dilakukan oleh warga Kelurahan Bedahan dengan cara telanjang bulat bugil.

Babi ngepet ditemukan warga

“Dari kemarin saya sudah pantau Pak orang ini. Ini dia berumah tangga, dia nganggur tapi uangnya banyak,” kata ibu tersebut. “Ya, uang warga yang hilang karena ulah babi ngepet yang sebelumnya sempat melihat sehingga dilakukan penangkapan,” ujar Matalih, Selasa (27/four/2021). (-) Penangkapan babi ngepet dilakukan dengan petunjuk seorang ustaz dan dilakukan dini hari sekitar pukul 00.30 WIB. Beberapa orang telanjang agar bisa menangkap babi ngepet. Rencananya, babi ngepet yang tersimpan di dalam kandang sempat akan ditunggu sampai maghrib. Apabila warga di wilayah Kota Depok tidak ada yang mengakui salah satu keluarganya melakukan ritual babi ngepet, masyarakat di lingkungan itu akan memusnahkannya.

Melihat banyaknya komentar dan tak mungkin jika dibalas satu per satu, akhirnya Yulian membuat video klarifikasi yang berisi penjelasan soal penemuan Babi Ngepet itu. Terlihat terdapat tiga orang menggunakan motor matic, satu orang turun menggunakan jubah menuju ke TKP kebun milik Suratiyo dengan berjalan kaki. Sepinya permintaan rumah membuat pengembang membanting harga selama pandemi. Tidak sedikit orang memilih atasi katarak dengan obat tetes mata. Ibu tidak menganggap saya dan menganggap tak berguna karena menghabiskan uang untuk kuliah.