Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

Diam Di Rumah Tapi Banyak Duit, Legislator Golkar Dedi Mulyadi

Salah seorang warga yang melakukan penangkapan, Matalih mengatakan, penangkapan babi ngepet merupakan usaha warga yang sebelumnya banyak yang kehilangan uang. Bahkan teror babi ngepet di Kelurahan Bedahan sudah terjadi sejak tiga bulan. Hewan yang berwarna hitam itu sudah diincar sejak lama oleh warga Sawangan, Depok. Namun, penangkapan hewan yang diduga babi ngepet itu selalu gagal. Solopos.com, SOLO — Baru-baru ini netizen di media sosial digegerkan dengan penangkapan hewan yang diduga babi ngepet di Depok, Jawa Barat. Abdul menyampaikan, babi ngepet ini pernah dicoba untuk ditangkap sewaktu masih dalam wujud manusia.

Saat ini babi tersebut diamankan di salah satu rumah warga dan kondisinya mulai mengecil. “Orang tersebut mengenakan jubah hitam, warga pun sudah tahu, awalnya sebelum jadi babi ia mengenakan jubah hitam. Kalau warga yang bugil bisa melihat dari mulai memakai jubah hingga jadi babi ngepet, mereka tahu. Dengan beredarnya isu babi http://bean-leaf.com/ ngepet di Depok, paranormal Mbah Mijan mengungkap ciri-ciri dari salah satu bentuk pesugihan ini. Dalam proses penangkapannya, orang-orang yang terlibat harus telanjang bulat agar bisa melihat wujud asli dari babi ngepet itu. Lutfi rupanya tidak percaya dengan keberadaan babi ngepet hingga mempersilakan uangnya untuk dicuri.

Dirinya meyakini, babi ngepet yang berhasil ditangkap ini merupakan “peliharaan” orang. Ia mengancam jika tidak ada pihak keluarga atau kerabat dari si wujud asli babi ngepet ini, bakal dibunuh oleh warga. Ia mengatakan, kisah mistik babi ngepet merupakan ramalan orang dulu terhadap kehidupan saat ini. Cerita seseorang menyalakan lilin di ruangan tertentu di rumahnya, kemudian melepaskan babi untuk mengambil uang merupakan sebuah filosofi yang patut direnungkan. Cara unik untuk menyindir ibu yang menuduh tetangganya pengangguran tapi banyak uang juga dilakukan oleh Arief Muhammad. YouTuber dengan subscriber 2,sixty seven juta ini bahkan menyindir bahwa orang Indonesia masih percaya babi ngepet sedangkan pemerintah sudah ingin merencanakan membangun Silicon Valley Indonesia.

Dari 15 orang tersebut, delapan orang yang menangkap terduga babi ngepet tidak menggunakan pakaian dan tujuh orang lainnya menangkap menggunakan pakaian lengkap. Terkini.id, Jakarta – Seorang wanita yang sempat membuat heboh publik lantaran pernyataannya soal babi ngepet di Bedahan, Sawangan meminta maaf atas ucapannya dalam video yang ia unggah. Sebelumnya, diketahui warga menangkap sekor babi yang diduga “ngepet” Beraksi di wilayah Depok, lantaran maraknya warga yang mengaku kehilangan uang. Tak hanya itu, warga itu juga mengaku sudah melempari batu agar orang yang dimaksud sebagai penjelmaan babi ngepet tersebut tertangkap.

Video seekor babi hutan yang dimasukan ke dalam kandang menjadi tontonan ramai warga di Bedahan, Sawangan, Depok. Kini ucapannya itu berbuntut panjang, bahkan warga meminta Bu Wati meninggalkan wilayah tersebut. Tak sampai di situ, sejumlah meme tentang Bu Wati juga kian ramai di jagat maya. Imran menjelaskan, rekayasa dimulai ketika di permukiman itu, beberapa warga mengeluh uangnya hilang Rp 1 juta-Rp 2 juta.

Seorang ibu yang tuduh tetangganya banyak uang karena pakai babi ngepet ramai disorot, akhirnya minta maaf, begini pengakuannya. Sebelumnya diwartakan bahwa warga Depok, tepatnya di Bedahan, Kecamatan Sawangan, menangkap seekor babi yang mereka percaya sebagai babi ngepet. Tak hanya itu, sebanyak 12 orang lelaki dewasa dalam kondisi telanjang terjun langsung untuk menangkap binatang tersebut.

Baru-baru ini masyarakat tengah dihebohkan dengan kasus babi ngepet di Depok yang sedang marak diperbincangkan. Warga sempat dihebohkan dengan adanya kasus penangkapan seekor babi berwarna hitam yang diduga merupakan sosok jadi-jadian dari babi ngepet. Depok, Batamnews – Baru-baru ini masyarakat tengah dihebohkan dengan kasus babi ngepet di Depok yang sedang marak diperbincangkan.

Dewi berujar bahwa rawatlah muka hingga dikira memakai susuk oleh tetangga. Demikianlah kabar ini muncul dan membesar sehingga menarik perhatian publik yang lebih luas. Kemudian warga bahkan dipungut biaya untuk dapat melihat makam babi. “Bayar Rp2 ribu tadi, ada warga yang ngecrek bawa kardus,” kata Ronny, salah seorang warga di lokasi, mengutip Merdeka.

Babi ngepet banyak uang

Terakhir, proses gesek seperti babi ngepet bisa dilihat dari gambaran transaksi elektronik yang kini semakin mudah. Selanjutnya, suami Anissa Aziza ini memberikan kalimat yang menohok untuk mengakhiri penjelasannya. “Bekerjalah dengan cerdas sampai tetanggamu mengira kamu memelihara babi ngepet.” Dokter Tirta juga memberikan tanggapannya terkait tuduhan ibu ke tetangga yang banyak duit meski pengangguran.

‘Babi ngepet Depok’ awalnya ramai di media sosial, lalu diangkat di media massa. “Saudara Adam Ibrahim kemudian melakukan pembelian seekor babi melalui on-line dari komunitas kucing Depok, senilai Rp 900 ribu dengan ongkos kirim Rp 200 ribu,” ujar Imran, di kantornya, Kamis (29/4). “Dalam melakukan permintaan maaf ibu tersebut didampingi ketua RW setempat,” tulis Ndorobeii.