7 Aplikasi Untuk Pekerjaan Rumah Tangga

Saya jarang masak sih, meskipun sudah lumayan pintar masak. Pokoknya weekend benar-benar kita habiskan untuk quality time bersama keluarga. Karena sebelumnya saya dan suami masih tinggal bersama orangtua saya, jadi masih ada yang membantu untuk menyediakan makanan dan keperluan rumah tangga.

Bagaimana cara mengatasi anak yang nempel dengan Asisten Rumah Tangga

Hanya dari kegiatan bersih-bersih rumah, anak bisa semakin lengket dengan ayah dan juga ibunya. Dengan kegiatan ini, anak juga tidak hanya mengandalkan orang tua atau asisten rumah tangga saja untuk membersihkan rumah. Sebelum ditinggal, ada baiknya rumah bebas dari debu dan sampah. Menghindari penyakit bersemayam dan binatang tertarik datang. Terutama sampah makanan, daun-daun kering di halaman, kuman yang menempel pada perabot rumah tangga, dan lainnya.

Tapi karena si Koko sudah mulai mengerti, kayanya bisa saja saya tetap tidak butuh jasa nanny atau ART. Karena mengurus semuanya sendiri itu lebih enak daripada mengandalkan orang lain. Saya juga bisa mengajarkan kepada si Koko untuk hal-hal yang bisa saya ajari sendiri. Sejak si Koko mulai MPASI, saya baru pelan-pelan belajar masak melalui resep atau tutorial dari web Judi Online.

Baca penjelasan lengkapnya di sini, sebagaimana ulasan dari dr. Muhammad Anwar Irzan. Sebagai ibu, saya justru sangat bersyukur atas bantuan yang bisa saya dapatkan, dan saya mengucapkan terima kasih atas semua pertolongan dan kerjasama pengasuh. Tetapi jika sampai hal ini terjadi, saya akan selamat dari kesalahan identifikasi semacam itu. Orang di lingkungan terdekatnya banyak yang mengatakan, “Saya seharusnya tidak membiarkan anak lebih dekat dengan pengasuh. “Di dekat tubuh orang yang merawatnya, bayi tumbuh dalam rasa aman yang mereka rasakan ketika berinteraksi dengan lingkungan mereka,” ungkap Evelin. Untuk anda yang sedang mengandung dan juga sang bapak, nasihat ini patut dipertimbangkan demi masa depan sang buah hati.

Walaupun rumah berukuran kecil, namun Anda harus tetap memberikan akses udara dan area untuk bersantai. Seperti pada desain rumah di atas, terdapat empat space balkon yang tersebar di penjuru rumah. Fungsi balkon tersebut bisa menjadi area santai duduk-duduk di sore hari. Selain itu Anda bisa memberikan ventilasi yang cukup sebagai aliran udara. Di balkon bagian kamar bisa Anda manfaatkan sebagai ventilasi sehingga pertukaran udara akan membuat kamar menjadi sejuk. Anda pun tidak perlu terus-terusan menggunakan AC atau kipas angin.