Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

5 Ide Bisnis Keren Dengan Modal Kecil Untuk Mahasiswa

Peluang bisnis ini muncul saat pergantian mata kuliah dan ada waktu jeda singkat di antaranya. Momen ini adalah peluang untuk berjualan makanan kecil di ruang kelas. Sebab makanan kecil, seperti snack dan air mineral sangat dibutuhkan untuk mengganjal perut yang lapar ketika sedang kuliah.

Ini bisa dimanfaatkan untuk peluang usaha anak kost yang cukup menguntungkan. Jasa reparasi tidak membutuhkan tempat yang luas dan mungkin bisa dilakukan di tempat kost atau tempat pemilik barang elektronik tersebut. Modal yang dibutuhkan untuk membuka jasa desain grafis bisa dimulai dengan komputer/laptop computer dan printer. Mahasiswa biasanya sudah memiliki laptop computer sehingga tidak kesulitan untuk memulai usaha yang satu ini dengan peralatan yang sudah dimiliki.

Dari usaha sampingan online yang bisa dilakukan di rumah, sampai pekerjaan sampingan offline mengelola acara dan event tertentu. Hal ini tentunya membuka peluang bagi yang ingin mencari penghasilan sampingan dengan menjadi fotografer freelance. Kondisi ini makin memudahkan kita untuk memulai bisnis sampingan online dengan memulai kerja sampingan di rumah. Nah, jika kamu memiliki potensi dan talent soalhardwaredansoftware,kamu bisa mulai membuka bisnis jasa servis laptop. Modalnya pun tidak terlalu besar, kamu hanya perlu menyiapkan peralatan perbaikan, seperti obeng, tang, dan alat-alat lainnya.

Menjadi blogger adalah salah satu bisnis untuk mahasiswa yang cukup populer saat ini, dan mungkin untuk jangka waktu beberapa tahun ke depan. Namun, untuk bisa menjadi blogger profesional dibutuhkan skill yang tidak sembarang, baik dalam hal menulis maupun dalam optimasi website . Selain itu, perangkat komputer/ laptop computer pun harus memadai karena akan berpengaruh pada hasil kerja. Yang pasti, bisnis jasa desain grafis ini merupakan bisnis menjanjikan untuk mahasiswa yang punya ability desain. Hal pertama yang dibutuhkan untuk mulai membuka bisnis ini adalah kemampuan dalam bidang pengetikan tersebut. Pasalnya, terkadang pelanggan pengetikan atau print cenderung akan kembali jika hasil jasa yang Anda berikan memuaskan.

Sebab dia hanya mengambil barang dari pihak lain dan menjualnya ke pelanggan. Meski demikian, keuntungan yang diterima perempuan bernama lengkap Rahma Deni Widia Putri ini lumayan. Untuk jenis bisnis on-line ini, rupanya semua millennials dan Generation Z punya kesempatan yang sama untuk mendapat pekerjaan tersebut. Generasi muda dikenal dengan karakter social media savvy, atau kemampuan dalam bersosial media. Mayoritas kaum muda menghabiskan three – 4 jam per harinya melakukan scrolling di Instagram, Twitter, Facebook, dan banyak lagi.

Bisnis mahasiswa tanpa modal

Selain mendapat uang, mahasiswa secara tidak langsung juga dapat berlibur dan jalan-jalan secara gratis. Untuk mahasiswa yang memiliki hobi menggambar, sangat cocok jika mendirikan bisnis jasa desain grafis. Sambil menyelam minum air, mahasiswa yang suka menggambar dapat menyalurkan hobinya untuk mendapatkan penghasilan dari jasa desain grafis yang ia buat.

Nah, kamu bisa membuattemplateuntuk web site yang kemudian bisa kamu jual. Bisnis ini akan meningkat ketika mahasiswa sedang melakukan skripsi. Biasanya mereka membutuhkan jasa ini untuk membantu mereka menyelesaikan skripsi, dan mereka akan fokus mencari information dan menganalisa temuan untuk skripsi mereka. Selain mendapatkan uang tambahan, kamu juga bisa mendapatkan pengalaman menulis skripsi yang benar dari mereka yang sudah terlebih dulu memulai skripsinya.