Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

4 Legenda Hantu Khas Indonesia Yang Bikin Auto Kaya

Dilansir dari situs Wikipedia, Babi ngepet adalah mahluk dalam legenda masyarakat Indonesia yang bercerita tentang siluman babi. Imran menjelaskan, rekayasa babi ngepet yang dibuat AI bertujuan untuk membuat dirinya terkenal di lingkungannya. AI merupakan tokoh masyarakat dilingkunganya dan kerap memimpin pengajian biasa. Terkait hal ini, Polsek Sawangan meminta masyarakat untuk tidak mengaitkan kehilangan harta benda dengan keberadaan babi ngepet.

Padahal kami kan di rumah juga gak cuma tidur-tiduran. Mata melek depan laptop untuk nulis dan cari proyek sana sini. Saya detailnya gak ikutin, karena tuduhannya gak masuk akal untuk jaman modern seperti sekarang dan terbukti, semua hoax dan pelaku meminta maaf. “Pemeliharaan hantu berwujud binatang ini, dimanfaatkan orang untuk meraih kekayaan secara mendadak,” tulisnya.

Pesugihan Pocong by way of YouTubePocong memang nggak melulu penampakan seekor setan. Dalam dunia pesugihan, ada juga yang namanya pesugihan pocong. Metodenya pun juga beda sama babi ngepet yang mengharuskan gesek-gesek pantat. Pertama, pelaku harus bersedia melayani jin pocong setiap malam Jumat Kliwon di kamar khusus. Kedua, pelaku tidak boleh sampai lupa menyediakan sesajen pada waktu-waktu tertentu.

Namun harus waspada juga, cara ini katanya juga bisa memakan orang yang menjalankan ritual itu sendiri. Mulai dari mengajak bermain, jalan-jalan, dan memberinya makan berupa bubur lengkap dengan sesajen dan kemenyan. Biasanya, orang yang memelihara tuyul memiliki ruangan khusus untuk ritual.

Ia bahkan memiliki model tersendiri yang mengkhususkan diri dalam penjualan busana muslim. Sebagai owner, Tika pun kerap mempromosikan brand miliknya tersebut dengan mengunggah potret OOTD di akun Instagram pribadinya. Berikut merupakan gaya penampilan Tika Ramlan dengan hijab syari dan baju gamis, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (3 Judi slot deposit pulsa/5/2021). Berbeda dengan saat dirinya tampil di dunia hiburan dulu, kini Tika Ramlan tampil dengan busana yang tertutup.

Sebab, makhluk halus berbadan kecil ini sangat pandai dalam mencuri uang. Namun untuk menjadikannya sebagai peliharaan, diharuskan merawatnya layaknya merawat anaknya sendiri. Namun pemikiran seperti itu hanya menurut beberapa orang saja, banyak orang kini lebih memilih jalan pintas untuk mendapatkan itu semua dengan sekejab saja.

Diunggah di bulan puasa, foto tersebut banjir protes netizen karena dianggap meresahkan. Kekerasan ini meningkat signifikan dari periode yang sama tahun sebelumnya. Jika dana pembangunan rumah itu hasil dari tindak pidana, maka penyidik akan segera menyitanya.

Berdasarkan Asian Folklore Studies terbitan Asian Folklore Institute memaparkan tentang fenomena makhluk yang dikenal sebagai pesugihan ini. Continuum Data Indonesia melaporkan tren belanja online meningkat tiga kali lipat di awal Ramadan 2021. Hal tersebut diperoleh melalui riset terkait perilaku konsumen di tengah pandemi Covid-19 yang dilakukan pada 1 April hingga 25 April 2021. Kami juga bekerjasama dengan 21 media nasional dan lokal dalam cekfakta.com untuk memverifikasi berbagai informasi yang tersebar di masyarakat. Masih segar di ingatan kita isu rumah makan atau toko yang memakai ajian/penglaris agar dagangan semakin laku dan makin banyak tamu yang berkunjung.

Adanya viral babi ngepet tersebut, kata dia, memang membuatnya tenar namun ternyata tidak memiliki keuntungan. Berbeda dengan beragam praktik klenik yang telah disebutkan di atas, investasi bodong jauh dari hal berbau gaib. Namun modus operasinya tidak jauh beda karena menjanjikan keuntungan berlipat. Semakin banyak uang yang diinvestasikan, semakin banyak pula keuntungan yang didapat.

Cara kaya dari babi ngepet

Dirinya meyakini, babi ngepet yang berhasil ditangkap ini merupakan “peliharaan” orang. Ia mengancam jika tidak ada pihak keluarga atau kerabat dari si wujud asli babi ngepet ini, bakal dibunuh oleh warga. Menurut mitos yang dikenal di masyarakat Indonesia, babi ngepet adalah salah satu ritual pesugihan untuk mendapatkan kekayaan secara instan.