Kembalinya Lebron James

Pertandingan pertama Lebron James setelah tidak bermain beberapa games.

12 Ide Usaha Rumahan Modal Kecil Dapat Untung Besar

Dengan pemasaran yang baik, Anda akan mendatangkan para konsumen baru pada bisnis rumahan Anda tersebut. Bisnisnya semakin berkembang hingga omzet yang diraihnya bisa Rp 20 juta per bulan. Selain hal yang telah disebutkan diatas, pandemi COVID-19 juga membawa perubahan dalam memenuhi kebutuhan masyarakat. Saat ini, bisnis style yang dijual melalui on-line store masih banyak diminati konsumen pada tahun 2021 ini. Sebab, masyarakat masih enggan untuk mendatangi keramaian seperti memasuki pusat perbelanjaan atau pertokoan.

Ponsel pintar yang termasuk barang elektronik, tentu mempunyai batasan dan jangka waktu pemakaian. Bisa bertahan lama jika digunakan dengan baik dan sesuai aturan. ponsel juga bisa rusak karena banyak sebab seperti terjatuh, terbentur, dan bahkan kemasukan air. Untuk itu diperlukan aksesoris penunjang yang bisa menjaga ponsel dari kejadian tersebut. Gunakan peralatan pribadi seperti alat untuk memasak sebagai modal awal. Jika mempunyai keahlian dalam mengolah dan meracik bumbu pada sebuah resep masakan, tidak ada salahnya jika Anda mencoba untuk menggeluti bisnis di bidang kuliner.

Beberapa pilihan di bawah ini layak Anda pertimbangkan sebab modalnya yang cukup terjangkau. Usaha kuliner berupa minuman kekinian sangat menjanjikan apabila dijalani dengan serius. Untuk membuka usaha ini, modal yang diperlukan biasanya berkisar Rp 1-5 juta. Modal tersebut biasanya akan kembali setelah Anda menjalankan usaha ini selang beberapa bulan.

Bisnis ini cocok untuk ibu-ibu yang ingin mempunyai usaha sampingan di rumah. Macamnya seperti syal, bros, bando, gelang, penghias rambut, dsb. Bisnis ini cukup bisa memberikan keuntungan yang lumayan besar.

Selain itu, banyak juga orang-orang yang membutuhkan jasa translator, apalagi jika kamu menguasai banyak bahasa asing. Bayaran yang didapatkan jasa translator bisa dibilang cukup menguntungkan, karena skill menguasai bahasa asing tidak banyak dimiliki oleh masyarakat Indonesia. Menjadi dropshipper dapat menjadi pilihan menarik untuk kamu memulai bisnis berjualan produk, karena kamu nggak perlu repot-repot untuk memikirkan stok barang yang dibutuhkan. Bisnis dropship juga nggak membutuhkan modal, sehingga kamu nggak perlu takut rugi jika tidak ada yang membeli produk kamu. Yang penting kamu harus mencari provider yang memiliki kualitas barang yang baik, supaya pelanggan kamu tidak kecewa dengan barang yang ditawarkan. Maksimalkan promosi dengan menggunakan media sosial dan berjualan di marketplace, itu akan menambah kemungkinan kamu memiliki banyak pelanggan.

Usaha dari modal kecil

Anda tidak perlu lagi mengeluaran biaya untuk bahan karena sudah pasti sepenuhnya menjadi tanggunan konsumen. Kalau Anda cukup pintar dalam menawarkan jasa Anda, dalam waktu sekejab Anda sudah bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. Bahkan akhir-akhir ini sudah mulai bermunculan permak keliling dengan menggunakan sepeda ataupun sepeda motor. Jadi Anda bisa menjemput bola untuk para konsumen yang mau permak atau menjahitkan pakaiannya.

Emang sih, ada kalanya kamu harus menjalankan bisnis baru yang emang sesuai dengan masanya. Tapi, itu semua dilakukan jika emang bisnis yang kamu jalani saat itu udah gak relevan. Jadi seandainya kamu belum siap melakukan hal ini, mending kerja dulu aja deh. Kalau sudah oke, baru terjun 100 persen sebagai pebisnis yang siap mental merintis usaha dengan modal yang kecil.